GADGET

Contoh hasilnya :

gadget

Contoh hasilnya :

gadget

Pages

Selasa, 16 Februari 2016

surat

Dela arifa
Bagaimana kabarmu.....?
Ku harap kamu baik baik saja di sana... oh iya kamu sekarang ada dimana...? dimanapun kamu berada ku harap kamu bak baik saja dan bagaimana keluargamu sekarang apakah ana anakmu baik baik saja dan bagaimana kabar suamimu sekarang di sana semoga keluargamu slalu dalam lindungan Allah dan aku bangga padamu karna hidupmu lebih baik dari yang dulu dan sekarang kamu harus bersyukur karena kamu bisa mempunyai perusahaan yang sangat besar di Jerman dan kamu bisa mepunyai banyak pengalaman yang kamu dapatkan dan anakmu bisa menggunakan semua bahasa dan kamu bisa mencapai cita-citamu menjadi seorang Pramugari dan kamu bisa membawa keluargamu mengelilingi dunia dan kamu bisa membanggakan semua keluargamu dan aku harap kamu bisa menjaga keluargamu dengan baik dan kamu harus bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anakmu dan ana harus menjadi seorang perempuan yang bisa membanggakan seluruh dunia dan kamu harus tau bahwa temanmu ini selalu merindukanmu dan aku harap kamu bisa pulang atau main ke indonesia lagi supaya kita bisa bertemu lagi aku sangat merindukan kebersaaan kita dulu dan aku bisa ertemu dengan ana lagi aku ingin sekali bisa memeluk ana anakmu itu yang sangat lucu dan ramah dan suamimu harus bersukur karna bisa memilikimu karna kamu adalah wanita yang sangat baik dan patuh terhadap agaamu dan kamu harus selalu ingat shalatmu itu jangan sampai kamu meninggalkan shalatmu itu karna shalatlah yang bisa membuatmu tenang dan selalu dekat pada Allah dan kamu harus slalu ingat pada Allah karna Allahlah yang bisa membuat kamu menjadi sukses seperti yang sekarang ini dan kapan-kapan kamu harus pulang karna kamu harus makan makanan khas madura dan kamu harus slalu menjaga suamimu dengan baik dan aku harus bisa menyusulmu ke jerman tunggu aku yahh,,,,,, aku akan pergi dan menemuimu di sana aku kangen kamu kangen keluargamu kangen ketika kita bercanda tawa di sekolahan kita aku ingin sekali bisa menaiki pesawat terbang dan bis menjadi salah satu pramugari di pesawatmu itu,,aku harap aku bisa menjadi sukses seperti dirimu




                                                                                                Ttd: Dela arifa
Dela Arifa
How are you.....?
I hope you are right in there ... oh yes you are now where ...? wherever you are I hope you like fine and how your family now whether ana son alright and how is your husband now there hopefully your family pobud under the protection of Allah and I am proud of you because your life is better than the past and now you have to be grateful for you can have a very big company in Germany and you can mepunyai more experience you get and son can use all the language and you can achieve your dream to become a flight attendant and you can bring your family around the world and you can boast all of your family and I hope you can keep your family well and you have to be a good mother to your children, and ana must be a woman who can boast over the world and you have to know that your friend is always miss you and I hope you can go home or play to Indonesia again so that we could meet again I missed kebersaaan we used to be and I can ertemu with ana again I wish I could hug ana son was very funny and friendly and your husband should be grateful because to have you because you are a woman who is very good and obedient to agaamu and you should always remember your prayers that do not let you leave your prayers, it is because Pray that can calm you down and always close to God, and you shall pobud remember in God because it is God who will make you a success as it is now and sometime you have to go home because you have to eating typical foods pobud madura and you must keep your husband well and I should be able to wait for me to catch up to Germany yahh ,,,,,, I will go and meet you there I miss you miss your family miss when we are joking laughter in our school I want one can climb the aircraft and buses become one of the flight attendants on the plane ,, I hope I can be as successful as you signed






Ttd : Dela Arifa

0 komentar:

Posting Komentar